DPD PAN Kota Sawahlunto, Melakukan Kegiatan LKAD Bagi Kadernya.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto, Deri Asta SH pada Selasa pagi (22/3) membuka Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi Pemilu dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sawahlunto, bertempat di Meeting Room Silo, Hotel Parai Kota Sawahlunto, Sumbar.

Kegiatan ini, merupakan salah satu progam dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, yang ditindak-lanjuti oleh DPD PAN Kota Sawahlunto.

Dalam kegiatan ini, terlihat hadir para pengurus dan kader PAN se-Kota Sawahlunto serta dua anggota dewan (anggota DPRD Sawahlunto) dari partai PAN.

Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto, Deri Asta SH dalam sambutan dan arahannya menyatakan, “kepada seluruh kader dan saudaraku di partai PAN kami ucapkan selamat, dalam mengikuti pelatihan ini, semoga memperoleh bekal ilmu dan kompetensi yang maksimal,” ungkap Deri Asta yang saat ini, juga sebagai Walikota Sawahlunto.

Lebih lanjut dikatakan, “kami berharap para kader dan saksi ini, nantinya dapat berperan dan menghadirkan dinamika kesejukan dan ketenteraman dalam menghadapi maupun menjalani Pemilu 2024 dimasa mendatang. Hal tersebut, merupakan sebagai momentum bagi demokrasi karenanya, Pemilu harus kita jaga dan menjadi fasilitas yang baik bagi masyarakat dalam menyampaikan hak pilihnya,” ujar Ketua DPD PAN Sawahlunto ini mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *