Bhabinkamtibmas Polsek Talamau Gelar Kegiatan DDS dan THTS di SMP Negeri 3 Talamau

Pasbar, KabarDaerah.com – Polsek Talamau melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silahturahmi (THTS) yang dilaksanakan di SMP Negeri 3 Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, (Kab Pasbar), Senin pagi (18/07/22).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Talamau., Aipda Mukhtaruddin yang sekaligus menjadi inspektur upacara bendera.

Kapolres Pasbar., AKBP M Aries Purwanto, SIK, MM melalui Kapolsek Talamau., AKP Junaidi, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan door to door system dan silaturahmi bersama Kepala Sekolah, Majelis Guru dan para pelajar SMP Negeri 3 Talamau.

“Silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas Polri bersama pihak sekolah, dan juga memonitor Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talamau,” ucap Junaidi.

Junaidi menambahkan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Talamau juga memberikan arahan kepada para siswa siswi untuk tetap disiplin saat mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.

“Seiring dengan perkembangan zaman yang serba modern saat ini, agar seluruh pelajar terhindar dari kenalakalan remaja, perlu menerapkan dan meperketat kedisiplinan terhadap para peserta didik,” tutur Junaidi. (Wisnu Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *