Koramil 02/Padang Timur Selalu Ingatkan Warga Agar Tetap Waspada dengan Bencana

Padang, KabarDaerah.com – Piket Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga di RT 02, RW 07, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (25/01/23) pukul 09.00 WIB.

Dalam Komsos tersebut, Piket Koramil 02/Padang Timur membahas beberapa hari yang lalu hujan yang sangat deras dan beberapa wilayah seperti Sitinjau Laut terjadi lonsor.

“Kegiatan komsos ini dilakukan, dalam rangka silahturahmi serta untuk mendengarkan keluhan warganya dan juga sebagai ajang menyampaikan informasi yang sedang berkembang saat ini,” ucap Serda Aprinol.

Pada kesempatan tersebut, Serda Aprinol menghimbau kepada warga, agar selalu waspada kemungkinan terjadinya banjir akibat drainase yang tersumbat oleh sampah.

“Saya harapkan, jika terjadi bencana pohon tumbang, banjir, kebakaran dan lainnya diwilayah kita ini agar warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparat terkait BPBD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RW dan aparatur Kelurahan,” pungkas Serda Aprinol.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *