Babinsa Sawahan Timur Ingatkan Security Bank Nagari Simpang Haru untuk Tetap Waspada Terhadap Aksi Tindak Kejahatan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Security Bank Nagari di Simpang Haru, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, Komsos diwilayah binaan adalah upaya guna mendekatkan diri dengan warga dan suatu kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutin, karena sebagai Babinsa haruslah berada ditengah-tengah masyarakat.

“Tujuan dari pada Komsos adalah guna menjalin silaturrahmi dan saling tukar informasi bersama masyarakat diwilayah binaan,” ucap Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com disaat ditemui di Mako Koramil 02/Padang Timur, Jalan Dr Wahidin, Kota Padang, Senin (10/07/23).

Maka dari itu, Serda Mulyadi melaksanakan Komsos dengan Security Bank Nagari Simpang Haru.

Selain itu, Serda Mulyadi juga memastikan keamanan dan ketertiban diwilayah binaan.

“Kita sering lakukan untuk memantau kondisi keamanan dan ketertiban diwilayah binaan, sekaligus mengingatkan kepada Security Bank Nagari Simpang Haru untuk tetap selalu waspada terhadap aksi tindak kejahatan,” ujar Serda Mulyadi.

Serda Mulyadi juga menghimbau kepada Security Bank Nagari Simpang Haru agar tetap mengawasi setiap orang atau nasabah yang keluar masuk untuk mengambil uang di ATM.

“Apabila ada yang mencurigakan, segera lapor kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tegas Serda Mulyadi.

Serda Mulyadi menambahkan, bahwa Bank Nagari Simpang Haru selama jam kerja, membuka layanan kepada nasabah nya.

“Di kota padang secara umum memang situasi mengenai kejahatan terhadap nasabah Bank seperti perampokan dan bentuk kejahatan yang lain jarang terjadi, namun hal tersebut kita tidak boleh lengah,” pungkas Serda Mulyadi.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *