Bantu Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Parak Gadang Timur Gotong Royong Buka Jalan Alternatif

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri bersama warga melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) dengan membersihkan sampah dan pohon tumbang untuk membuka jalan alternatif di Jalan Air Camar, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (08/07/23) kemarin.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk adanya kekompakan dan kebersamaan diwilayah binaan.

“Kegiatan ini, juga sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga kurang mampu yang ada diwilayah binaan, sekaligus untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialaminya,” ucap Sertu Riky Bakri.

Disamping membantu mengatasi kesulitan warga, lanjut Sertu Riky Bakri, semoga kegiatan bersama ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan kedekatan yang lebih baik lagi dengan masyarakat.

“Selain membantu mengatasi kesulitan warga, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan dan menjaga tradisi kebersamaan di lapangan,” ujar Sertu Riky Bakri.

Sertu Riky Bakri menambahkan, dengan adanya kegiatan bersama ini, diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta dapat memotivasi warga masyarakat agar senantiasa hidup bergotong-royong.

“Sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” pungkas Sertu Riky Bakri.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *