Babinsa Kubu Marapalam Komsos dengan Staf Kelurahan Disaat Warga Mengurus Surat

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga diwilayah binaan. Komsos kali ini dilakukan bersama dengan staf Kelurahan Kubu Marapalam Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, disaat banyaknya warga yang datang ke kentor Lurah dengan tujuan mengurus surat menyurat.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junadry melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra menyampaikan, bahwa dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, dalam pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan staf kelurahan serta warga saling berkomunikasi tentang keperluan surat menyurat yang diurus serta saling bertukar informasi mengenai hal hal yang terjadi diwilayah binaan.

Selain itu, lanjut Serda Septa Suhendra, kegiatan ini bertujuan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan aparat pemerintahan dan masyarakat.

“Kemudian, Babinsa menyampaikan kepada Staf di Kelurahan, agar membantu mempermudah urusan dan tidak mempersulit bilamana ada warga yang membutuhkan pengurusan masalah surat menyurat di tingkat kelurahan,” ucap Serda Septa Suhendra kepada media KabarDaerah.com, Senin (27/11/23).

Dalam kesempatan itu, kata Serda Septa Suhendra, warga juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas partisipasi dan dukungannya untuk mendukung dan membantu percepatan dalam pengurusan dokumen surat menyurat ditingkat kelurahan.

Serda Septa Suhendra berpesan agar selalu menjaga komunikasi dan hubungan yang baik antara warga dengan aparat pemerintah setempat sehingga terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan yang baik antara warga dan pemerintahan diwilayah binaan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *