Hilang Kendali, Truk Bermuatan Beras Terbalik Saat Mendaki di Panorama I Sitinjau Laut

Padang, KabarDaerah.com – Sebuah truk bermuatan beras bernomor Polisi B 9548 CQA mengalami hilang kendali saat pendakian di Panorama I Sitinjau Laut, Jalan Raya Padang – Solok, Kecamatan Lubuk Kilangan (Kec Luki), Kota Padang, Selasa (21/11/23) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Saat dikonfirmasikan, Kapolsek Luki., Kompol Lija Nesmon membenarkan, bahwa ada insiden kecelakaan truk hilang kendali (out control truck) di Panorama I, Sitinjau Laut.

“Benar, pada saat truk yang sedang mendaki, tiba-tiba kehilangan kendali, sehingga truk pengangkut beras langsung mundur dan terbalik rebah kuda,” ucap Kompol Lija Nesmon kepada media KabarDaerah.com, Selasa (21/11/23).

Lebihlanjut, Kompol Lija Nesmon menjelaskan, bahwa truk pengangkut muatan beras tersebut melakukan perjalanan dari Kota Padang menuju ke arah Kota Solok. Sesampai pendakian Panorama I truk tersebut tidak kuat menanjak sehingga mundur dan terbalik rebah kuda.

Kompol Lija Nesmon menambahkan, sang sopir Riski Saputra (43) beruntung dan hanya mengalami luka lecet karena bisa menyelamatkan diri pada saat kejadian naas yang menimpanya.

“Meski sangat dekat dengan truk lainnya, saat truk itu mundur dan terbalik rebah kuda, truk mengalami kerusakan bagian bak dan muatan pun berserakan,” tutup Kompol Lija Nesmon.

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *