Babinsa Koramil 02/Padang Timur Berikan Nasehat kepada Para Pelajar yang Pulang Sekolah dan Mau ke Rumah

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Sertu Ahmad Ridwan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pelajar yang pulang sekolah ke rumah masing-masing diseputaran Tugu Simpang Haru, Kota Padang.

Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Sertu Ahmad Ridwan mengatakan, Komsos merupakan suatu tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara Babinsa dengan pelajar.

“Terkadang Babinsa bisa teman, ataupun orang tua bagi adik-adik pelajar, seperti memberikan nasehat, motivasi agar terus belajar, karena para pelajar ini adalah generasi penerus bangsa,” ucap Sertu Ahmad Ridwan kepada media KabarDaerah.com, Jum’at (01/12/23).

Sertu Ahmad Ridwan juga menyampaikan, mari kita persiapkan diri sejak dini untuk menyongsong masa depan dalam meraih cita-cita

Selain itu, Sertu Ahmad Ridwan memberikan nasehat kepada para pelajar, agar sepulang sekolah jangan berkelompok nongkrong diwarung-warung seputaran Tugu Simpang Haru, karena tempat ini sering dijadikan lokasi tawuran.

Sertu Ahmad Ridwan juga memberikan pandangan tentang bahayanya Narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas.

“Hindarilah Narkoba dan minuman keras, karena ketiga ini akan merusak diri sendiri,” pungkas Sertu Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *