Babinsa Simpang Haru Komsos dengan Pemuda yang Lagi Kumpulkan Barang Rongsokan dan Akan Ditimbun

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pemuda yang lagi mengumpulkan barang rongsokan dan akan ditimbun supaya tidak bersarang nyamuk di RT 02, RW 01, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi menyampaikan, mengumpulkan barang rongsokan ini sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja.

“Himbauan ini sebagai wujud nyata memotivasi warga masyarakat agar usaha rongsokan atau barang bekas yang dalam kondisi berserakan menjadi lebih bersih, rapi,” ucap Serda Aprinol Yudhi kepada media KabarDaerah.com, Minggu (03/12/23).

Serda Aprinol Yudhi mint kepada warga binaan agar setiap Minggu diusahakan untuk membersihkan disekitar rumah masing-masing.

“Semoga apa yang telah disampaikan ini bisa menjadi amal ibadah dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga binaan,” pungkas Serda Aprinol Yudhi.

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *