Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Sawahan Timur Komsos dengan Penumpang Kereta Api

Padang, KabarDaerah.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sawahan Timur., Serda Mulyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan penumpang Kereta Api di Stasiun Kereta Api (KA), Senin (08/04/24).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, tujuan komsos ini agar penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan.

“Dalam kondisi saat ini, kewaspadaan dan kehati-hatian sebagai penumpang moda transportasi darat harus ditingkatkan,” ucap Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com, Selasa (09/04/24).

Selain itu, lanjut Serda Mulyadi, kita juga memantau kedatangan penumpang hingga keberangkatan penumpang ke stasiun tujuan selanjutnya, terus ditingkatkan baik secara langsung dilokasi Stasiun KA.

Menurut Serda Mulyadi, sebagai aparat keamanan yang mempunyai tanggung jawab keamanan dan ketertiban diwilayah binaan, wajib dan perlu adanya sinergitas dengan masyarakat.

“Semoga komsos ini dapat menambah tali silaturahmi dan menjadikan hubungan antara Babinsa dengan masyarakat lebih harmonis dan akrab,” pungkas Serda Mulyadi.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *