Dua Kali Prediket Terbaik Se-Sumatera Barat, Disdukcapil Padang Pariaman Dikunjungi Dirjen Kemendagri

Pariaman – Direktur Jenderal Ditjen Dukcapil Kemendagri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH., MH. mengunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padang Pariaman pada Kamis (14/10/21). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM didampingi Kepala Dinas Disdukcapil, M. Fadhli, S.STP, MM di Prisma Room Dukcapil Padang Pariaman.

Dalam Kunjungan tersebut Dirjen Dukcapil Kemendagri melakukan monitoring ke Kantor Disdukcapil terhadap inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Disdukcapil Padang Pariaman.

Kunjungan Dirjen Dukcapil Kemendagri ini ke Dinas Dukcapil Padang Pariaman adalah sebagai tindak lanjut setelah kembali bisa mempertahankan prestasi sebagai Disdukcapil Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir. Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN.Eng. dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM di Hotel Mercure Padang pada Rabu kemarin.

Prof. Zudan memberikan apresiasi atas kinerja Disdukcapil Padang Pariaman dan berpesan untuk menjaga kekompakan tim serta menyiapkan tim pelapis untuk keberlanjutan inovasinya kedepan.

“Saya mengapresiasi atas kinerja Tim Disdukcapil Padang Pariaman yang sangat inovatif dan menjadi yang Terbaik di Sumatera Barat, dan berharap agar selalu menjaga kekompakan tim serta berupaya untuk menyiapkan tim pelapis untuk keberlanjutan inovasi-inovasi lainnya kedepan,” ujarnya.

Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang menyebutkan bahwa Kepala Dinas Dukcapil Padang Pariaman terus berinovasi bersama semua tim yang ada dan akan terus berupaya membenahi aspek-aspek pelayanan publik yang ada pada dinas dukcapil.

“Saya yakin Kepala Dinas Dukcapil bersama semua tim kerja, pejabat pengawas dan administrator serta petugas pelayanan akan terus berinovasi untuk membenahi aspek-aspek pelayanan publik yang ada,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Penghargaan yang diterima kemarin tersebut adalah sebuah penyemangat bagi tim Disdukcapil Padang Pariaman untuk terus berupaya membenahi pelayanan.

Dalam agenda kunjungan ke Padang Pariaman tersebut, Dirjen Dukcapil Kemendagri didampingi tim Disdukcapil Provinsi Sumbar Besri Rahmad dan Putri Reno Sari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *