Beranda DAERAH KAB. DHARMASRAYA Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Sungai Dareh, RAPI Dharmasraya Dikukuhkan

Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Sungai Dareh, RAPI Dharmasraya Dikukuhkan

13

Pulau Punjung, kabardaerah.com – Kepengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah  Kabupaten Dharmasraya JZ03ZZW periode 2017 – 2021, Senin siang 30/4/2018 Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung Baqda Zhuhur,  dikukuhkan oleh Pengurus Daerah RAPI Propinsi Sumatera Barat.

Turut hadir pada acara pengukuhan tersebut Bupati Dharmasraya yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Yusuf SH, Wakil Ketua DPRD Ampera Dt Labuan Basa, Kadis Kominfo H, ST. M Taufik SE MM. utusan dari Polres Dharmasraya, dan Kepala  Kantor Kesbangpol Ahmad Fadillah,  Pengurus Harian  dan Anggota RAPI Dharmasraya, serta Pengurus lokal Pulau Punjung dan anggota.

Kepengurusan RAPI yang dikukuhkan saat ini adalah hasil dari Muswil RAPI Dharmasraya bada bulan November 2017 yang lalu, dimana pada Saat itu terpilih M Yasir, Dhaniel dan Afrizal  sebagai Ketua dan wakil ketua satu dan dua, Fajri sebagai sekretaris dan Zepri Sandi sebagai wakil sekretaris bendahara  dan wakil bendahara Suradi dan Ferdinan dan tiga kepala Bagian yakni Kepala Bagian Organisasi dan SDM Bambang Hermanto sebagai Koordinator, Kepala Bagian Pengabdian Masyarakat dan Kerja Sama Antar Lembaga Benhard sebagai Koordinator, sementara Bagian Hukum, Inovator Organisasi Litbang dipercaya kepada sdr A.Nasir sebagai Koordinator.

Untuk mengawasi dan penasehat organisasi wilayah atau Dewan Pengawas dan Penasehat Organisasi Wilayah (DPPOW) terpilih H Masrul Fajar sebagai ketua dan dua orang anggota masing masing Memet Saepudin dan Syafril Rajo Tuo, sebagaimana yang dilaporkan oleh  ketua panitia pengukuhan  Ibnu Hajar.

Bupati Dharmasraya dalam sambutannya  yang disampaikan Oleh Asisten Bidang Pemerintahan mengajak RAPI untuk dapat merealisasikan janji dan ikrar RAPI yang dibacakan saat permulaan acara karena apabila itu terealisasi beliau  yakin dan percaya akan dapat membantu Pemda dan masyarakat.

Setelah Pengukuhan Pengurus Wilayah Dharmasraya selesai acara dilanjutkan dengan pengukuhan RAPI Lokal Pulau Punjung  hasil Muslok Bulan Pebruari yang lalu. acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan Photo bersama.**