Tak Berkategori  

TPA Mushala Nurul Iman Ibuh Payakumbuh Akan Adakan Khatam Al-Qur’an

SUMBAR.KABARDAERAH.COM—Payakumbuh, Sabtu (24/3) TPA Mushala Nurul Iman jalan Riau Kelurahan Ibuh kota Payakumbuh akan mengadakan Khatam Al-Qur’an besar-besaran.

Hal ini terlihat dari keseriusan masyarakat Kelurahan Ibuh bergotong royong mempersiapkan acara tersebut disepanjang jalan Riau.

Ketua Panitia Ipda Rinaldi anggota Polres Payakumbuh didampingi oleh Buya H. Syahril pimpinan TPA, Heryanto (Pa’ I) tokoh masyarakat Ibuh dan Aiptu Luki yang juga anggota Polres Payakumbuh mengatakan, “Saya sangat bangga karena sebagian besar warga masyarakat sangat mendukung acara ini, ada yang menyumbang, tenaga, makanan/minuman dan ada juga yang menyumbang berupa uang,” ujarnya kepada Kabardaerah.com.

Disepanjang jalan Riau masyarakat bergotong-royong mempercantik kiri dan kanan jalan, tidak ketinggalan juga Mushalla Nurul Iman tidak lupa dipercantik menyongsong acara tersebut.

“Dengan Khatam Al-Qur’an nya anak-anak, mereka kelak dapat menjadi anak-anak yang Shaleh dan Shaleh, sekaligus dapat menghindarkan dari kegiatan yang negatif,” harap Pa’ I. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *