Tak Berkategori  

Kepala Inspektorat Pasaman Lantik 3 Pejabat Fungsional P2UPD

Pasaman Kabardaerah.com – Kepala Inspektorat Kabupaten Pasaman Rosben Aguswar melantik 3 Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Dalam acara itu tampak hadir para pejabat struktural, fungsional beserta staf di lingkungan Inspektorat Kabupaten Pasaman, Sekretaris BAPPEDA Pasaman, Sekretaris BKPSDM Pasaman dan sejumlah insan Pers, serta undangan lainnya, di Aula Inspektorat Kabupaten Pasaman Lantai II, kamis (10/01/2019).

Rosben Aguswar dalam amanatnya menyampaikan dengan tegas, hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu”.ungkapnya.

Ia juga mengingatkan, jangan terus bereuforia, akan tetapi segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani Kode Etik dan Standar Audit/Pengawasan, dan pimpinan akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan, untuk melakukan penilaian atas kerja dan dedikasinya.

“Nama-nama yang dilantik yakni.Alim Bazar.S.Sos.Madrizon.SH.Abral Mulyandri.SE.

Rosben Aguswar mengajak pejabat baru dilantik tersebut agar bersama-sama bergerak cepat dalam upaya peningkatan kualitas dan mutu pelaksanaan pengawasan internal di lingkungan pemerintah Kabupaten Pasaman.

Pelantikan dan pengambil sumpah jabatan itu diakhiri dengan ucapan selamat kepada mereka yang barusan dilantik oleh seluruh stokholder yang berhadir dalam kegiatan itu dan dimulai oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Pasaman.

(Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *