Wakil Bupati Hadiri Perpisahan SMA 2

DHARMASRAYA,KABARDAERAH.COM- Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt Rajo Medan menghadiri acara Perpisahan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2018/2019,

Acara tersebut digelar dilingkungan SMA 2 pulau Punjung, Sabtu (13/4).

Wakil Bupati atas nama Pemkab Dharmasraya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan para Dewan Guru SMA Negeri 2 Pulau Punjung yang telah berhasil mendidik dan membimbing para siswa sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Kepada adik-adik yang akan menamatkan pendidikan dijenjang SMA ini, tanamkan di dalam diri adik-adik, SMA bukanlah tempat pendidikan yang terakhir,” ujar Wabub.

Maka dari itu, tetaplah giat dalam menuntut dan membekali diri agar menjadi orang berguna di masyarakat.

Kembangkanlah diri dengan ilmu yang bermanfaat untuk mencapai cita-cita yang kalian impikan, ujarnya lagi dihadapan para siswa.

Tidak hanya itu, Wabup juga menghimbau para siswa untuk membentengi diri dengan agama yang kuat.

“Laksanakan kewajiban kita sebagai umat Islam dan jauhilah laranganNya. Shalat lima waktu jangan sampai ditinggalkan. Hindarilah hal-hal yang akan merusak diri dan masa depan,” pesan Wabup.

Dan kepada para orang tua siswa yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengajak untuk tetap memfasilitasi anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, agar masa depan mereka lebih cemerlang. (nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *