Berbuka Bersama Forkopinca Dan Pisah Sambut Danramil 08/Akabiluru

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka meningkatkan silahturahmi, jajaran Forkopinca Payakumbuh, Jum’at (25/5), bertempat di aula kantor Camat Akabiluru, mengadakan acara berbuka bersama serta Pisah Sambut Danramil 08/Akabiluru Kodim 0306/50 Kota.

Sesudah berbuka dilanjutkan, Shalat Maghrib berjama’ah, makan bersama serta Pisah Sambut Kapten Czi Alseprizal dengan Letnan Satu InfnSilwandi, Pejabat Danramil 08/Akabiluru yang baru.

Camat Kecamatan Payakumbuh Drs. Saiful dalam sambutannya mengatakan, “Dibulan suci Ramadhan ini sengaja kita membuat acara berbuka bersama dari kita untuk kita dalam rangka silaturahim serta meningkat sinergiritas jajaran Forkopinca sekecamatan Payakumbuh, agar selalu terbina hubungan dan koordinasi lebih baik, yang sudah berjalan selama ini dalam menghadapi tugas-tugas kita kedepan di tingkat kecamatan dan saya mengajak mari kita sama2 bekerja untuk kepentingan masyarakat dalam mendukung tugas pokok kita masing-masing”.

Dalam acara tersebut hadir Kapolsek Payakumbuh AKP Aprinal Lubis, SH, Walinagari, KAN, Bamus serta semua perangkat Nagari Kepala Jorong sekecamatan Payakumbuh.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *