Koramil 05/Harau Dan Polsek Harau Ciptakan Rasa Aman Bagi Pengunjung Objek Wisata Harau

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Disetiap masa liburan tempat-tempat wisata selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, tidak terkecuali lembah harau, dalam suasa lebaran ini begitu ramai bagi pengunjung yang menikmati indahnya Lembah Harau.

Danramil 05/Harau Mayor Inf Sukiran menyampaikan semenjak selesainya sholat Idul Fitri Rabu (4/6), sampai saat, ini Lembah Harau selalu ramai oleh wisatawan dari berbagai daerah menikmati indahnya suasana alam Lembah Harau,.Lembah Harau terletak di wilayah Teritorial Kodim 0306/50 Kota.

“Kami anggota Koramil beserta anggota Polsek Harau setiap harinya berada ditengah-tengah para pengunjung dalam rangka monitoring situasi kondisi wisata ini,” jelas Mayor Inf Sukiran Danramil 05/Harau.

“Upaya yang dilakukan Koramil dan Polsek ini serta merta mendukung dan memberikan rasa aman bagi semua pengunjung yang datang ketempat lembah harau ini, bagi kami tidak mengharapkan terjadi sesuatu tindakan sekecil apapun baik terhadap obyek itu sendiri maupun kepada semua pengunjung,” tambah Mayor Inf Sukiran.

Wisatawan yang datang kali ini cukup ramai apalagi bertepatan dengan libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

Salam Teritorial, Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *