Lomba Adzan Prajurit Kodim 0306/50 Kota

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Kodim 0306/50 Kota Senin (3/6), melaksanakan Lomba Adzan antar prajurit dan jajarannya, bertempat di Mesjid Taqwa  Makodim.

Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav. Solikhin, S.Sos, M.M menyampaikan, bahwa
Lomba adzan yang di laksanakan Kodim 0306/50 Kota diikuti oleh personel perwakilan dari setiap Staf dan Koramil jajaran Kodim 0306/50 Kota serta anggota lainnya.

Maksud dan Tujuan diadakan lomba  tersebut, adalah untuk memotivasi anggota mengumandangkan Adzan ketika masuk waktu sholat.

Disini yang kami harapkan lantunan Adzan dengan merdu, bacaan dan Tajuid jelas serta irama yang bisa ditampilkan seorang prajurit untuk panggilan masuk waktu sholat.

Adapun juri dalam perlombaan tersebut adalah, Kapten Inf Salim, Serma H. Idam Khalid, dengan Kategori dalam penilaian lomba adalah Adap, Tajuid/bacaan dan Irama.

‘Bukan hanya pemenang 1, 2 dan 3  yang diberi hadiah,  namun seluruh peserta juga diberi hadiah hiburan oleh Dandim, sebagai  penambah motivasi untuk  menghadapi lebaran”, jelas Letkol Kav. Solikhin.

Dalam Lomba Adzan ini prajurit yang terbaik I adalah Serma Wahidi, Babinsa  Koramil 04/Luak, terbaik II Serda Arif Budiman, Babinsa  Koramil 03/Suliki dan terbaik III Sertu Marwinsi, Unit Intel Kodim 0306.

Salam teritorial, Bersama rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *