Pengurus Pertina Dharmasraya Dikukuhkan

DHARMASRAYA,KABARDAERAH.COM- Peyerahan SK Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina-red) oleh Ketua Pertina Propinsi Sumbar Kepada Ketua Pertina Kabupaten Dharmasraya Henrianto, SE diadakan, Sabtu (7/9) di Restoran Mata Air Pulau punjung.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Atlit tinju dan tokoh masyarakat.

Pada acara tersebut juga dilakukan pengukuhan Personalia Pengurus Pertina Kabupaten Dharmasraya masa bakti 2019-2022 dan sekaligus menetapkan Ketua Harian Rio Margana Simanjuntak.

T. Laoli sebagai Pelatih Senior Atlit Tinju Dharmasraya mengatakan, Jabatan Ketua Pertina Kabupaten Dharmasraya yang di-SK-kan kepada Ketua Pertina baru Henrianto, SE telah sesuai dengan prosedur karena Herianto pernah menjadi Atlit Tinju pertama di Dharmasraya.

Ia juga telah mendapatkan Sertifikat di Tahun 2008 dan Sertifikat Wasit Hakim Tahun 2009 yang lalu.

Lanjut T. Laoli, semenjak terbentuknya Pertina Kabupaten Dharmasraya Tahun 2006 sampai saat ini telah banyak membuahkan medali untuk Dharmasraya.

Sekarang ini yang telah dilatih, empat Atlit Tinju laki-laki dan empat Atlit Tinju perempuan yang akan dipersiapkan untuk bertarung pada Porprov ke-16 di Kabupaten Pasaman Barat nantinya, terang Laoli.

Ketua Umum Pertina Kabupaten Dharmasraya masa bakti 2019-2022 Henrianto, SE mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Pertina Propinsi Sumbar yang telah mempercayakan jabatan dan amanah sebagai Ketua Umum Pertina Kabupaten Dharmasraya.

Ia akan berusaha kedepannya untuk selalu melakukan komunikasi dan musyawarah dengan semua pengurus, sebab tanpa musyawarah dan mufakat pengurus tidak akan berjalan dengan maksimal.

Tambah Henrianto, dengan jabatan yang diembannya sekarang ini, Ia akan berusaha untuk melahirkan generasi Atlit Tinju yang lebih baik dan berkualitas guna mengharumkan Dharmasraya.

Untuk itu, sekarang ini Ia membuka lamaran bagi masyarakat untuk menjadi Atlit Tinju tanpa dibebankan materi.

Masyarakat untuk sementara dapat mendaftar di Kantor Sekretariat Pendaftaran yang beralamat di Kantor Wali Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, terangnya. (Arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *