Riza Falepi Dan TNI Ikut Memanah

PAYAKUMBUH, SUMBAR.KABATDAERAH.COM — Dalam Pembukaan Open Archery Tournament digelar di Lapangan Sari Bulan, Sabtu (28/12) pagi, Danramil 01/Pyk Kapten Czi Joni Forta mendampingi Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi ikut merasakan sensasi memanah.

Danramil yang saat itu juga bersama dua orang Babinsa, Serma Ifnusril dan Serka Darman Dedi mengatakan dirinya baru pertama kali memanah, meskipun seorang TNI ternyata kalau membidik dalam olahraga panahan, Danramil tampaknya juga kesulitan.

“Saya baru pertama kali mencoba memanah, ternyata susah juga membidiknya, gak kena target di lingkaran lagi, aduh,” kata Danramil, diiringi tawa hadirin yang menyaksikan.

Wali Kota ikut menimpali, “saya juga pertama kali mencoba pak, eh taunya kena sasaran, coba kasih pak Danramil senapan, pasti beda cerita,” suasana pecah, gelak tawapun menghiasi pembukaan ajang Regional yang juga diikuti atlet dari luar pulau Sumatera, seperti Bali.

Sementara itu Ketua KONI dan PERPANI Kota Payakumbuh mengapresiasi keakraban dan kesolidan pejabat unsur Forkopimda dalam mendukung kegiatan olahraga di Payakumbuh.

“Kita apresiasi perhatian Wali Kota dan Forkopimda, ini merupakan sinergi untuk memajukan Payakumbuh, khususnya di bidang olahraga,” kata Suparman, Ketua PERPANI Payakumbuh.(FS/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *