Batik Loempo Bagi Sembako, Lisda Hendrajoni: Bukti Kebersamaan Masih Terjaga

PAINAN, KABARDAERAH,- Bantuan untuk masyarakat Pessel yang terdampak covid-19 terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari founder Batik Loempo, memberikan sembako untuk masyarakat dan pengrajin batik.

Founder Batik Loempo, Novia Hertini mengungkapkan, wabah covid-19 tak hanya menjadi tugas dari pemerintah saja.

Apalagi wabah covid ini, kata Novia, sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat.

“Oleh karena itu, yang diberikan kelapangan rezeki oleh Allah kita bantu saudara kita yang membutuhkan saat ini. Mari kita hidupkan semangat berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPR RI dari fraksi Nasdem, Lisda Hendrajoni mengapresiasi Kontribusi Batik Lumpo sebagai Usaha kecil dan menengah di Pessel, namun bisa hadir membantu kebutuhan masyarakat dalam kondisi sulit saat ini.

“Meskipun produksi batik juga terdampak, tapi masih menyempatkan untuk berbagi kepada pengrajin batik dan masyarakat. Ini bukti kebersamaan kita yang masih terjaga. Terimakasih uni Novia Hertini, semoga Batik Loempo ke depannya makin sukses,” ucapnya, Minggu (10/05).

Untuk diketahui, Batik Loempo adalah usaha kerajinan batik yang didirikan oleh Novia Hertini di Kampung Ampuan Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Usaha Batik ini adalah usaha batik tulis dengan pewarna alam seperti kulit kayu, kulit coklat dll.

Laporan : Efrizal
Editor : Luzian Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *