Istri Bupati Sifrowati Yulianto Silahturrahmi Mengunjungi Lansia dan Disabilitas di Kecamatan Talamau.

PASBAR,KABARDAERAH – Istri Bupati memberikan bantuan kepada Lansia dan Disabilitas berupa sembako beras beberapa masyarakat di Dijorong mudiak simpang, nagari persiapan simpang Tibo Abu Kajai Kecamatan Talamau. Pada hari Jum’at (29/5/2020).

Adapun Paket sembako yang diberikan untuk bisa membantu Lanjut Usia (Lansia ) dan disabilitas yang terdampak pandemi COVID-19 yang terjadi saat sekarang ini.

Ia mengatakan, bantun ini dari Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat yg disalurkan melalui dinas ketahan pangan berupa beras dan kunjungan ini sekalian silahturrahmi serta bentuk kepeduli kemanusiaan dapat membantu sesama masyarakat yang membutuhkan apa lagi kita sekarang dihadapi dengan pandemi COVID-19 ini,”Ujar Sifrowati saat di wawancarai media Kabardaerah.

 

“Ia menambahkan, dapat membantu sesama adalah merupakan kewajiban kita yang mana masih banyak masyarakat/warga kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita untuk dapat kita membantunya”

Sebab, bantuan kita sangatlah berarti baginya dan perlu kerjasama atas informasi yang diberikan dari pihak kecamatan, nagari dan jorong, ada warganya yang butuh pertolongan dan kami pun bisa turun kelapangan kalau tidak ada informasi kami pun tidak tau apa yang terjadi,”Katanya

Bantuan yang diserahkan sebanyak lima KK ,Suwarti janda tua yang suaminya sudah meninggal 8 tahun yang lalu, Juli (duafa), Kuwan (duafa), Bariah (95), Sariam (janda cacat fisik) yang berada dikampuang batuang jorong Timbo Abu.

“Terimaksih kepada Wali Nagari persiapan, jorong dan masyarakat atas informasinya, harapan kita jangan ada lagi masyarakat kita yang terabaikan dengan kondisi fisiknya yang sudah tua renta dan lemah yang harus kita bantu.”

Semoga bantuan beras ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari. Doakan kami agar sehat selalu dan bisa berkunjung kembali,”Sebutnya

(SUWAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *