Tidak Kunjung Lelah Istri Bupati Pasbar Sifrowati Yulianto Terus Mengunjungi Kaum Duafa dan Disabilitas

PASBAR,KABARDAERAH – Istri Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar)  Sifrowati Yulianto mengunjungi Kakek Ahmad Bathin (104) seorang lansia yang berada di Kampung Gadang, Jorong Durian Hutan, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Senin (1/6/2020).

Kakek Ahmad Bathin tersebut saat ini tinggal bersama anak laki-lakinya bernama Paman dengan keadaan kondisi lemah dan tidak bertenaga dengan faktor umur lebih dari seratus tahun. Ditambah lagi penyakit asma atau sesak nafas yang telah di deritanya selama ini.

Anak laki-lakinya Paman mengatakan, bahwa sekitar kurang lebih satu bulan di waktu awal bulan puasa ayahnya sudah terbaring lemah dan sakit dikarenakan tidak mampu membiaya berobat ayahnya ke rumah sakit dan dia harus merawat ayahnya dirumah.

Menurut penyampaian anaknya, kakek Ahmad Bathin sudah hampir seminggu tidak mau makan nasi hanya minum susu dan roti,” ungkap Paman.

Menanggapi laporan dari jurnalis AJO bernama Rizal tersebut, Sifrowati Yulianto langsung menuju lokasi untuk membesuk kakek Amad Bathin. Setibanya dilokasi dan setelah melihat kondisi sang kakek, Sifrowati Yulianto kasihan dan ikut perihatin dan peduli akan kondisi kakek tersebut.

“Semoga kakek cepat sembuh dan bisa melakukan kegiatan seperti biasanya, dengan kehadiran kami ini hendaknya membuka hati kita semua yang ingin membagikan sedikit rezkinya kepada kakek Ahmad bathi tersebut, ” Kata Sifrowati.

Dalam kesempatan tersebut, Sifrowati Yulianto juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan sejumlah uang untuk tambahan biaya berobat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kakek Ahmad Bathin bisa sembuh seperti sedia kala,” Harapnya.

(SUWAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *