Turnament Cup Bola Kaki Mini Karang Taruna Resmi di tutup Bupati Pasbar

PASBAR,KABARDAERAH – Pemerintah daerah (Pemda) Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H.Yulianto hadiri acara penurupan turnament cup bola kaki mini yang diadakan oleh Pemuda-pemuda Karang Taruna Ophir dalam rangka menjalin sillaturrahmi antar sehobi.

Acara tersebut berlangsung di lapangan sepak bola kaki mini ophir, kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Pasbar H.Yulianto, Anggota DPRD Pasbar Subandrio, Camat Luhak Nan Duo Ahmad Hanif, Wali Nagari Persiapan, jorong, tokoh-tokoh, serta pemuda karang taruna dan masyarakat setempat.

Bupati Pasbar H.Yulianto menyampaikan, terima kasih atas atas terlaksananya acara ini dari awal sampai akhir final berjalan dengan lancar dan sukses, kedepannya ajang ini terus ada dan terus ditingkatkan,” ujar Yulianto

Ia menambahkan, agar dapat turnament ini terus digelar dan sebagai motifasi untuk generasi yang kita untuk mampu menggeliatkan untuk lebih maju ke olahragaan ini.Agar nanti mampu membawa dan mengarumkan nama Pasbar di ajang-ajang Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi nanti.

“Disampaikan terus jalin kebersamaan dan kekompakan serta tunjukkan kemampuan bahwa nantinya Pasbar ini mempunyai bibit yang handal untuk di pertandingkan,” harapnya

“Tetap tunjukkan sportifitas, tetap semangat untuk club yang ada kalah menang dan juara nanti itu biasa, untuk kita lebih giat lagi berlatih.

“Sedikit ada bantuan dari Pemda sejumlah uang untuk kelancaran acara sampai selesai nanti,” ungkapnya saat akhiri amanat.

(WAHYU)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *