Calon Eka Putra Terus Lakukan Silaturahmi Terhadap Masyarakat

TANAH DATAR, KABARDAEH.COM,- Calon kepala daerah, Eka Putra bersama Richi Aprian terus melakukan silaturahmi keberbagai unsur masyarakat di Luhak Nan Tuo. Salah satunya, ia bersilaturahmi bersama pendiri tarantang sayang (Sungai Tarab, Tanjung Baru, Salimpauang, dan Sungayang), Jamil Djambek.

Dalam pertemuan yang dihelat di Boncah Farm itu, Eka Putra meminta restu dari unsur Tokoh dan elemen masyarakat tarantang sayang untuk maju sebagai Bacakada Tanah Datar periode 2021-2020. Dipertemuan itu jua, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menyonsong Era Baru Tanah Datar.

“Alhamdulillah, semuanya sepakat memberikan dukungan untuk ERA BARU TANAH DATAR.
Terimakasih untuk seluruh ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang dan pemuda Tarantang Sayang,” tulis Eka Putra Richi Aprian dalam akun media sosialnya.

Dihadapan tokoh tarantang sayang, Eka mengatakan jika ia dan Richi pulang kampung tak lain untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik dalam segala lini. Baik sektor ekonomi, pariwisata, pertanian, pendidikan, maupun budaya yang berlandaskan adat basandi syara syara basandi kitabullah (ABS SBK).

“Kami sudah sepakat untuk sama-sama pulang kampung, untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik ekonominya, banyak lapangan pekerjaannya, sejahtera masyarakatnya, maju pariwisatanya, maju pertaniannya, baik pendidikan dan tahfiz-nya, serta berbudaya yang berlandaskan ABS-SBK,” (kd/Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *