Dengan Bismillah!! Jemaah Haji Tanah Datar Kloter 13 Doakan Duo Haji

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Kelompok jamaah haji kabupaten Tanah Datar tahun 2019/2020 Kloter 13 menyatakan sikap untuk mendukung salah seorang jamaahnya yang maju di Pilkada 2020 nanti, yakni Haji Zuldafri Darma dan Haji Sultani.

“Dengan mengucapkan Bismillah, kami jemaah haji Kabupaten Tanah Datar kloter 13 tahun 2019-2020 mendukung penuh duo haji ini untuk maju di Pilkada 2020 ini, dan berharap keduanya menang,” ungkap Haji Saidani, salah seorang jemaah haji kloter 13, saat menyatakan sikap, Sabtu (10/09/2020) di Posko Tim Pemenangan Darma-Tani Limo Kaum.

Ia berharap, Haji Zuldafri yang juga merupakan jemaah haji kloter 13 tahun lalu ini dapat mengemban amanah yang sudah dititipkan oleh masyarakat Tanah Datar nantinya menjadi pemimpin daerah.

Haji Saidani juga menyebutkan, jika sebanyak 230 orang jemaah haji Tanah Datar di kloter 13 tahun 2019 lalu ini akan ikut mensosialisasikan duo haji ini kepada masyarakat, termasuk kepada sanak family mereka yang ada di Tanah Datar.

“Dari sebanyak itu, kami akan ikut serta melakukan gerakan untuk Darma-Tani yang menjadi simbol duo haji di Pilkada ini. Apalagi secara emosional para jemaah ini sudah saling mengenal dan bergaul saat bersama-sama melaksanakan ibadah haji dulu,” pungkas Haji Saidani.

Dengan demikian, lanjutnya, dengan menitipkan doa, harapan dan amanah ini perjuangan duo haji dapat meraih kemenangan.

“Dukungan ini tidak lepas dari sosok keduanya, selain mereka cukup berpengalaman, keduanya merupakan kombinasi dua tokoh, yang paham dengan adat, dan paham dengan agama. Umara dan Ulama harus kita dukung,” sebutnya. (Kd/far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *