Petahana Masih Kuat, Rival Pribadi : Ini Bukan Data “Takok-Takok Uwok”

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanah Datar, Zuldafri Darma – Sultani (Darma-Tani), Rival Pribadi yakin jika petahana saat ini masih terkuat dari paslon lain dan berada di angka 35,3 %.

“Ini terbukti dari hasil survey yang telah dikeluarkan oleh partai koalisi PKS, jika pasangan Darma-Tani masih berada diatas ketiga paslon lain,” ucap Rival Pribadi dalam pers rilisnya, Sabtu (17/10/2020).

Ia juga mengatakan, jika data yang dikeluarkan oleh partai PKS bukan data “takok-takok uwok” atau data prediksi maupun narasi. Semua data yang dilakukan oleh PKS didukung data scientific yang terstruktur.

“Siapa sih yang tidak percaya survey koalisi kami PKS? Yang bergerak dengan masif dan ini juga bukan lembaga survey bayaran loh,” katanya.

Namun dengan demikian, kata Rival, tim tidak boleh terlalu percaya diri dengan hasil survey sementara ini, tim harus lebih bergerak dan bekerjasama dengan koordinator yang sudah dibentuk.

“Ini adalah jihad kita untuk Tanah Datar, dan ini demi kekuasaan yang hakiki tanpa beras, lauk dan janji. Kami selalu percaya jika tim sampai saat ini masih solid dengan perjuangannya masing-masing,” pungkas pengusaha muda yang dipercayakan menjadi algojo Darma-Tani. (Tim/Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *