Relawan Darma-Tani Terus Bergerak, Sentuh Hingga Daerah Pelosok

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Relawan dan simpatisan paslon nomor urut 1 pilkada 2020 Tanah Datar, Zuldafri Darma – Sultani (Darma-Tani) terus bergerak agar paslon dukungannya dapat memperoleh perolehan suara yang maksimal pada pemilihan 09 Desember 2020 nanti.

Apalagi gerilya yang dilakukan oleh kader-kader partai PKS dari nagari ke jorong dan jorong ke tingkat keluarga, membuat tim makin percaya diri dan yakin akan keunggulan Darma-Tani terhadap tiga paslon lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Darma-Tani Kabupaten Tanah Datar, Rival Pribadi kepada media, Selasa (27/10/2020) di Batusangkar menyebutkan, jika kemenangan Darma-Tani sudah hampir didepan mata. Namun demikian tim relawan, simpatisan dan kader-kader partai agar tetap menjaga wilayah masing-masing.

“Tim sangat solid, teratur dan selalu santun menyapa masyarakat modal bagi kami untuk memenangkan Darma-Tani,” ucap Rival.

Apalagi, katanya konsep door to door, menyentuh dengan hati merupakan cara timnya melakukan pendekatan, selain dari mengenalkan paslon kepada masyarakat.

Selama melakukan road show, kata pengusaha muda ini, yang ditekan kepada simpatisan agar mampu menciptakan kondisi yang badunsanak, karena pesta demokrasi lima tahunan ini sangat rentan terjadi perselisihan antar pendukung.

“Namun Insya Allah, kami sebagai yang dituakan selangkah dalam tim ini melihat langsung bagaimana relawan mendatangi daerah pelosok di Tanah Datar, dan mengeluh belum pernah dikunjungi oleh rekawan lainnya, apalagi paslon,” tuturnya.

Untuk saat ini, lanjut Rival Pribadi, Darma-Tani sebagai petahana masih menduduki presentasi tertinggi dari ketiga paslon lainnya. Dan survey internal yang dilakukan oleh partai koalisi PKS, membuat tim pemenangan semakin semangat pilkada ini.

“Survey internal PKS, masih berjalan dari pemetaan suara dari minggu per minggu, dan hasilnya nanti tetap menjadi semangat paslon dan tim. Awal Oktober ini, angka 35,3% masih mengungguli tiga paslon lainnya,” tutur Rival. (Kd/far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *