Pengusaha Nasional Turun Gunung, Suherman Jaring Suara Untuk Darma-Tani

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Sebelumnya, pengusaha muda Kepri Rival Pribadi yang turun untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma – Sultani (Darma-Tani), kali ini politikus sekaligus pengusaha nasional Suherman Trd juga mengikuti jejak Rival, turun menjaring suara untuk kemenangan paslon nomor urut 1 Pilkada 2020 Tanah Datar.

Putra asli Silabuak Kecamatan Lima Kaum itu, juga terlihat sudah beberapa kali ikut melakukan konsolidasi dengan para pendukung dan relawan Darma-Tani.

“Alhamdulillah, bapak Suherman sudah menyatakan akan ikut berjuang memenangkan Paslon nomor urut 1, Zuldafri Darma – Sultani, bersama dengan relawan lainnya,” ungkap Penangung Jawab Tim Pemenangan Darma-Tani Tanah Datar, Anton Yondra, Selasa (03/11/2020) di Batusangkar.

Anton juga mengungkapkan, jika dukungan kepada paslon nomor urut 1 bukan tanpa alasan. Sebab, keduanya sudah sangat familiar di Tanah Datar dan merupakan tokoh politik yang juga sudah mengenal daerah. Tentu alasan lain, kata Anton kedua tokoh umara dan ulama ini lahir dan besar di Tanah Datar.

“Apalagi, hari ini bapak Suherman juga sudah hadir bersama kita, dan ini menambah kekuatan yang luar biasa. Karena beliau selain seorang politisi juga seorang pengusaha yang memiliki jaringan yang luar biasa,” ungkap Anton.

Lanjut Anton, Suherman sejak beberapa waktu lalu sudah mengikuti kegiatan paslon dibeberapa tempat dengan mengikut sertakan pendukungnya.

“Ia sendiri juga hadir, menemani Cabup kita, kebetulan pak Suherman juga merupakan Fungsionaris DPP Partai Golkar,” pungkas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar ini. (Kd/far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *