Eka Putra Ajak Masyarakat Berjuang Bersama Bangun Tanah Datar

Batusangkar- Pernyataan Eka Putra,SE Calon Bupati (Cabub) Tanah Datar nomor urut 3, beberapa waktu lalu tentang ciptakan 1000 lapangan kerja memicu banjirnya dukungan dari setiap lapisan masyarakat. Terlihat antusias warga yang ingin bertatap muka dengan pengusaha muda yang bersahaja ini, tapi karena masih dalam masa pandemi covid-19 Eka-Richi membatasi interaksi langsung dengan jumlah banyak, mengingat menjaga dan menjalankan anjuran pemerintah tentang social distancing, Rabu (2/12/20).

“Saya tidak ada ke rumah warga, saya hanya ke rumah tokoh warga. Kalau ada izin, saya akan sampaikan visi misi kepada warga,” ujarnya.

Warga sangat bersemangat dengan program unggulan paslon nomor 3 ini, mengingat keduanya adalah pengusaha sukses yang sudah tidak diragukan lagi dalam pengembangan bisnis. Seperti Rini (45), ibu rumah tangga yang juga pengusaha UMKM ini merasa sangat senang mendengarnya.

“Saya harap memang segera terwujud, karena kami UMKM dan industri kecil ini memerlukan banyak masukan untuk pengembangan,” ungkap ibu 5 anak ini.(Tim_bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *