Eka Putra – Richi Aprian Dikenal Sebagai Sosok Dermawan

Batusangkar- Cabup-Cawabup Tanah Datar nomor urut 3, Eka Putra dan Richi Aprian dari Partai Gerindra-Demokrat memang dikenal sebagai sosok yang murah hati. Tidak sedikit, sebelum kedua tokoh muda ini memantapkan diri untuk maju pada pemilihan Kepala Daerah Tanah Datar periode 2021-2026, mereka sudah banyak memberikan bantuan, baik kepada lembaga ataupun perorangan.

Dikenal sebagai pengusaha muda, Eka Putra dan Richi Aprian memanglah suka membantu. Dengan kebiasaan yang dimiliki kedua tokoh ini, masyarakat yang merasakan dampak langsung dari keduanya pun ikut senang dengan maju untuk menjadi pemimpin Tanah Datar.

Resti salah satunya, wanita yang berprovesi sebagai penjahit ini merasakan sendiri bantuan dari Eka. Sebab karena bantuan yang di berikan, yang sebelumnya usaha Resti di ambang kebangkrutan menjadi tertolong.

“Saya sangat senang dan bersyukur tentunya dengan bantuan dari uda Eka. Sebab karena bantuannya itu, usaha saya menjadi hidup kembali,” ujarnya.

Mungkin kalau tidak ada tangan-tangan dermawan seperti uda Eka, usaha-usaha kecil seperti saya akan mengalami gulung tikar di masa pandemi ini, sambung Resti.(Tim_bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *