Warga Makin Optimis, Dukungan Penuh Untuk Eka Putra Dari Demokrat

Batusangkar- Dukungan penuh mengalir kepada Calon Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SH dari Demokrat pusat. Mulai dari  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) dan Bendahara Umum DPP Demokrat, Renville Antono.

AHY mengatakan, Partai Demokrat siap mengantarkan Eka-Richi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar untuk periode 2021-2026 Mendatang.

“Yang perlu diperhatikan setelah terpilih nanti adalah janji-janji kepada masyarakat saat kampanye,” pesan putra Susilo Bambang Yudhiyono ini.

Kami merasa optimis, karena Eka ini kader terbaik partai kami. Dengan segala upaya akan kita lakukan demi Tanah Datar lebih maju,” ungkapnya.

Begitupun dengan Bendum DPP Demokrat, Renville Antono, “Kami berharap Eka-Richi tidak lengah setelah hasil survei yang dilakukan bulan lalu. Jadikan hasil ini sebagai pemacu, semangat. Karena ini politik, tiap hari bisa berubah,” ungkapnya.

Renville juga berpesan agar mengantisipasi kecurangan-kecurangan saat penghitungan suara nantinya.

“Kami yakin masyrakat sudah sangat cerdas, tapi ada baiknya tim relawan dan tim sukses ikut membantu di seluruh TPS,” tambahnya.

Sambung Renville, Eka Putra adalah kader utama partai berlambang merci ini. Majunya Eka Putra sebagai Calon Bupati Tanah Datar didukung penuh seluruh pengurus Demokrat di DPP, mulai dari Ketua Umum, Sekjen, Bendum, hingga Kepala Bapilu.(Tim_bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *