Menerjemahkan Arah Pembangunan, di Kota Sawahlunto.

“Terima kasih info nya pak, tadi kami sekeluarga sudah sampai di pemandiannya. Allhamdulillah, tidak mengecewakan dengan Lingkungan serta masyarakat di sana cukup baik dan ramah. Airnya sejuk dan bersih karena masih alami. Kami sekeluarga merasa puas dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi serta membawa dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar, ” demikian ungkapan salah seorang pengunjung, sebut saja Amrizal yang datang bersama keluarganya dari Solok Selatan pada Minggu siang (28/2).

Untuk itu, kepada pihak pengelola dan masyarakat sekitar tentunya juga kita berharap, hendaknya tetap dapat mempertahankan kondisi yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi. Pertahankan kondisi dari sisi keramahan, kebersihan, keamanan dan kenyamanan para pengunjung pemandian Mudiak Lugha Silungkang.

Dan bagi desa sekitar, perlu dipahami bahwa tentunya dalam konteks ini tak ada niatan untuk terlalu menyanjung keberadaan desa bersama warganya. Tetapi semata hanya fakta yang bicara bahwa berbagai inovasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat (bukan pribadi atau kelompok), tentunya sudah semestinya kita beri apresiasi kepada para pihak yang telah berbuat untuk kemajuan bersama dengan saling memberi dukungan sesuai dengan porsi yang ada pada mereka.

Harapan kita tentunya, berbuatlah untuk kemajuan bersama sesuai dengan kemampuan yang ada. Jadikan para pihak tersebut sebagai penyemangat dan pemacu bagi kita semua.

Ciptakanlah berbagai inovasi yang dapat memberi dampak langsung kepada peningkatan ekonomi kerakyatan atau ekonomi masyarakat setempat, sesuai dengan arahan yang telah disampaikan oleh pimpinan Kota Sawahlunto dalam berbagai kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *