Wako dan Sekdako Sawahlunto Lakukan Inspeksi Mendadak.

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto DR dr Ambun Kadri secara mendadak pada Selasa (20/4), melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kebudayaan, Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman Sawahlunto.

Kunjungan tersebut, selain untuk melihat tingkat kinerja jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada dinas terkait saat bulan ramadhan, juga dimaksudkan sebagai kunjungan untuk memantau langsung realisasi program kerja dari dinas tersebut.

Sementara itu, kita ketahui Dinas Kebudayaan, Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman ini, merupakan termasuk dinas yang berperan penting serta strategis dalam mewujudkan salah satu misi Pemko Sawahlunto dalam menciptakan kehidupan beragama dan budaya. Karena itulah, pemko akan terus memonitor dan mengevaluasi kinerja dari Dinas ini beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini, Wako Deri Asta menyampaikan sejumlah instruksi kepada jajaran Dinas tersebut, utamanya perihal yang menyangkut dengan persiapan dari beberapa museum, dalam memamfaatkan momentum liburan Idul Fitri 1402 H.

Peninjauan Wako dan Sekdako sembari berdiskusi dengan jajaran ASN di Dinas tersebut dan mengingatkan, “untuk selalu tetap patuh serta taat dalam menerapkan protokol kesehatan, disemua tempat dan diberbagai kegiatan,” pungkas Wako Deri Asta mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *