Ketua DPRD Eka Wahyu, Bersama Pengurus Karang Taruna Kota Sawahlunto Bagikan Takjil Kepada Warga

Sawahlunto-Eka Wahyu SE, Ketua DPRD Kota Sawahlunto yang juga sebagai Pembina Umum Karang Taruna bersama Pengurus Karang Taruna Kota Sawahlunto pada Jumat petang (16/4) melakukan pembagian takjil dan paket makanan berbuka bagi sebagian warga masyarakat Kota Sawahlunto.

“Pembagiannya, dilaksanakan di depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto dalam rangka bulan suci ramadhan serta bagian dari Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS) dan wujud kebersamaan sebagai warga masyarakat,” ujar Eka Wahyu disela sela kegiatannya.

Pembagian Takjil kepada warga masyarakat Sawahlunto, selain dalam rangka bulan suci ramadhan juga dimaksudkan sebagai salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna Kota Sawahlunto, terhadap sesama warga kota.

Dalam pembagian takjil ini, Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE sebagai Pembina Umum MPKT Kota dan Ketua Karang Taruna Kota Sawahlunto, Andri Maha Putra bersama pengurus dan anggota Karang Taruna lainnya terlihat turun langsung membagikannya, kepada warga masyarakat yang melewati jalan, di depan GPK Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *