Perguruan Muhammadiyah Silungkang, Lakukan LDK Untuk Siswanya.

Sawahlunto-Untuk mempersiapkan siswa unggul dan berkarakter serta berakhlak, diperlukan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) agar mampu dan terbiasa berorganisasi secara betul dan benar, sehingga diharapkan nantinya memudahkannya, dalam ber-interaksi di tengah masyarakat.

Karenanya, melalui Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Silungkang dalam mempersiapkan generasi untuk masa depan, pada Sabtu dan Minggu 3 – 4 April 2021 dilaksanakan LDK tersebut. Sehingga melalui pelatihan ini nantinya, mampu melahirkan pemimpin yang beriman, cerdas dan berakhlak mulia.

Latihan Dasar Kepemimpinan Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMP Muhammadiyah Silungkang, pada Minggu (4/4) menghadirkan Pemateri Latihan Dasar Kepemimpinan, Ir Irland Muhammad, anggota DPRD Kota Sawahlunto dengan materi, keorganisasiaan.

Kegiatan yang diperuntukan bagi anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMPM Silungkang ini juga mendapat pembekalan ber-organisasi sehingga dapat menjadi modal dasar dalam menjalankan organisasi ke depannya.

Terlihat hadir dan mendampingi pada kegiatan LDK yang dilaksanakan di gedung SMP Muhammadiyah Tengsaw, Silungkang Duo ini Kepala Sekolah SMPM Silungkang, Suhardi Munir dan salah seorang tokoh muda Silungkang, Eryanto Melhisi yang juga sekaligus ikut sebagai pemateri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *