Salah Satu Bentuk Sinergitas Pemko, Dengan DPRD Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE pada Kamis malam (22/4) ikut mendampingi Menparekraf Sandiaga Uno saat menteri berkunjung ke Kota Sawahlunto dalam rangkaian acara kegiatannya di provinsi sumatera barat.

Kita ketahui bersama, kedatangan Menparekraf ke Sawahlunto bersama anggota DPR RI Komisi VI Andre Rosiade, yang oleh Sandiaga Uno disebut sebagai dubes Sumbar untuk di pusat dan kehadirannya atas undangan yang disampaikan langsung oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH saat bertemu di kemetrian pada pekan lalu.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan dewan atas berbagai hal yang telah dilakukan oleh Pemko Sawahlunto. Karena untuk menuju Sawahlunto yang lebih baik, diperlukan sinergitas dan sinkronisasi dari semua pihak, termasuk DPRD Sawahlunto,” ungkap Eka Wahyu disela sela kegiatannya.

Semoga dengan kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno di Sawahlunto (22/4) dapat membawa hikmah dan mampu membawa kota kecil Sawahlunto ke arah yang lebih baik, melalui sektor andalannya, pariwisata Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *