Mempererat Tali Silaturahmi,Almumni SMAN 2 Pulau Punjung Adakan Kegiatan Reuni Akbar

Dharmasraya-Kabardaerah.Com
Dalam Rangka merajut tali silaturahmi Almumni SMAN 2 Pulau Punjung adakan Reunian Akbar dengan Tema”Majapuik Nan Tatingga Mangumpuan Nan Taserak”.kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi alumni iktan SMAN 2 Pulau Punjung.

Kegiatan tersebut di Pusatkan di lapangan SMAN 2 Pulau Punjung, minggu (9/5/2021) dengan mematuhi protokoler kesehatan.adapun rangkain acara yang di laksanakan di bulan yang penuh berkah ini yaitu buka bersama alumni SMAN 2 Pulau Punjung, pemilihan ketua angkatan alumni secara aklamisi (pemungutan suara), penyerahan cendra mata kepada sekolah antara lain karpet solat,sejadah solat dan uang tunai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah SMAN 2 Pulau Punjung Lindrawati,M.Pd,ketua komite Tasman, Pembimbing Alumni Agnes Riski Herman.

Dalam sembutanya Ketua Pelaksana Reuni Akbar SMAN 2 Pulau Punjung Armdi Agus dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih atas kepada pihak sekolah yang telah bersedia memberikan ruangan Sekretariat untuk almumni SMAN 2 Pulau Punjung.
“Terimakasih kepada kepala sekolah yang telah memberikan ruangan Sekretariat bagi alumni SMAN 2 Pulau Punjung”.ujarnya

Sementara, kepala sekolah SMAN 2 Pulau Punjung Lindrawati,M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada alumni SMAN 2 Pulau Punjung yang telah mengelar acara Reunian Akbar serata peduli kepada sekolah.
“Terimakasih yang tak terhingga kepada iktan alumni SMAN 2 Pulau Punjung atas cendra mata yang di berikan kepada sekolah yang mana bantuan ini sangat di butuhkan untuk musullah SMAN 2 Pulau Punjung”. Jelasnya (Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *