Personil Polres Dharmasraya Terima Penghargaan Personil Berprestasi

Dharmasraya-kabardaerah.com
Sebanyak 31 personil Polres Dharmasraya dapatkan Penghargaan Personil Berprestasi.Pada hari Senin, 10 Mei 2021 Sekira Pukul 08.30 Wib Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Dharmasraya.

Kegiatan Tersebut di pimpin Kapolres Dharmasaya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T menyerahan santunan Kepada Purnawirawan Polri sebagai bentuk Apresiasi dan Kepedualian Kapolres Dharmasraya kepada Para Purnawirawan Polri yang telah berhasil menyelesaikan Masa Tugasnya dengan baik.

“Kepada setiap personel dituntut mampu meningkatkan kinerja dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga program prioritas institusi Polri yang dikemas dalam visi Presisi, singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan bisa terlaksana baik di wilayah hukum Polres Dharmasraya, ” Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH, MM, Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat Polres Dharmasraya,Para Kapolsek Sejajaran Polres Dharmasraya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *