Tim VIII Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya Serahkan Bantuan Di Mesjid Al Muqarobbin Nagari Tanjung ALam

Dharmasraya-Kabardaerah.com

Tim Safari Ramadhan VIII yang di pimpin oleh Kelapa Dinas Bapperida Dharmasraya, Pariyanto ,S.Sos, M.T, mewakili Bupati Dharmasraya serahkan bantuan untuk mesjid Al Muqarobbin Jorong Ranah Lamo ,Nagari Tanjung ALam, Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya.Rabu, (20/3/2024).

 

Adapun bantuan yang di berikan berupa Uang tunai 10jt untuk mesjid Al Muqarobbin Nagari Tanjung ALam, Karpet dan Al-Qur’an.

 

Turut hadir pada kesempatan itu Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dr. Chusnul Chotimah, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Rudy Aldrian, Kasat Binmas Polres Dharmasraya, AKP ,Azriman, Sekcam Asam Jujuhan, Wali Nagari Tanjung Hevi Suryadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

 

 

Wali Nagari Tanjung ALam, Evi Suryadi pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim VIII Safari Ramadhan  dalam bulan  yang penuh berkah ini .

 

“Terimakasih kami ucapkan dari perwakilan masyarakat kepada pemerintahan daerah kabupaten Dharmasraya melalui Tim VIII Safari Ramadhan.Semoga amal ibadah kita dalam bulan Ramadhan ini di terima Allah SWT”. ujarnya

 

 

Sementara itu kepala Dinas Bapperida Dharmasraya, Pariyanto sekaligus Ketua Tim VIII Safari Ramadhan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas buka bersama di Nagari Tanjung ALam.

 

 

“Semoga bantuan yang di berikan ini bisa membantu pembangunan mesjid Al-Muqarobbin.Dan Amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini di terima  Allah SWT”,ungkapnya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *