Kepala Dinas Pendidikan Dharmasaraya Hadiri Acara Penyerahan Hadia Lomba Cerdas Qur’an Tingkat Pelajar

DHARMASRAYA – Grand final cerdas qur’an tingkat SMP sederajat dilaksanakan pada hari Rabu, (10 sampai 17/01/24) yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya.

Di tutup langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Bobby Perdana Riza.
“Nah sekarang kami minta kepada anak-anak sekalian semua,kalian mulai persiapkan dari sekarang, tunjukkan bahwa kualitas SMP kita tingkat negeri maupun Madrasah itu tidak kalah dengan adek-adek kita, alhamdulillah tahun kemaren menjadi juara tingkat Provinsi Sumatera Barat”, Ujar Kepala Dinas Pendidikan.

Berikut nama-nama pemenangnya. Juara satu, MTS Alam Samudera Alfatihah Tim 2, Juara dua, SMPN 1 Pulau Punjung Tim 4, Juara 3, SMPN 1 Pulau Punjung Tim 3. Selamat kami ucapkan untuk pemenang dan masuk mewakili Kabupaten Dharmasraya ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Selamat sekali lagi kami ucapkan,kepada para pemenang yang sudah tampil maksimal dan unggul dari seluruh peserta SLTP se-Kabupaten Dharmasraya. namun jangan puas sampai disitu, lomba yang sama ditingkat Provinsi Sumatera Barat juga sudah menanti dari terus tingkatkan kemampuan, giat belajar dan berlatih, asah kemampuan, dan yang terpenting mental harus kuat dan tampilah sebagai juara nanti ditingkat Provinsi Sumatera Barat,aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *