DPW Nasdem Sumbar Gelar Rapat Koordinasi dan Halal Bi Halal

PADANG, KABARDAERAH,- DPW Partai NasDem Sumatera Barat menggelar Rapat Koordinasi dan Halal bi Halal bersama 19 DPD Kabupaten Kota dan anggota fraksi NasDem Se Sumatera Barat, Minggu 6 Juni 2021 di Padang.

Rakor ini dibuka oleh Ketua DPW H.Hendrajoni, SH, MH dan dihadiri oleh Anggota DPR RI fraksi NasDem Hj. Lisda Hendrajoni, SE., M.M.Tr, Sekretaris DPW Musmaizer Dt. Gamuak S.IP.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Hendrajoni menyampaikan “Dengan program program partai, Kami berharap kader terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Program yang kita lakukan sangat baik sekali yaitu safari Ramadhan. Hal ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. DPW dan Anggota Fraksi DPR RI turun ke kabupaten kota dalam menjemput aspirasi.” ungkap Hendrajoni.

 

“Pekerjaan yang diamanahkan DPD dan fraksi akan dievaluasi oleh DPP. Kepada DPD yang melaksanakan tugas E-KTA dengan baik akan kita berikan apresiasi.” ujarnya.

Sebelumnya dalam pengantar sekretaris DPW mengucapkan “Atas nama DPW NasDem kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota fraksi NasDem yang telah hadir.

“Kita berharap solidaritas para pengurus dan kader agar dapat melaksanakan tugas partai dengan baik.” tutur Sekretaris DPW.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRI Fraksi NasDem Hj. Lisda Hendrajoni mengharapkan kepada anggota fraksi, pengurus dan kader bahu membahu agar target E KTA yang diamanahkan oleh DPP dapat tercapai.

Lisda juga menyampaikan “Saat ini kita akan melakukan persiapan Rakerwil menjelang 30 Juni 2021 agar Rakerwil tersebut dapat berjalan sukses”.

Adapun materi dalam Rakor ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bappilu Ardyan, SH MH, Wakil Ketua OK Erizal Efendi, SH MH dan Wakil Ketua IOK Hendri Irawan Dt. Tanbijo, SE MM.

Dalam kegiatan tersebut DPW NasDem Sumbar juga memberikan sejumlah reward kepada pengurus DPD NasDem terbaik di Sumatera Barat.

(Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *