Kunjungan Wako Deri Asta, ke Sekretariat Team Solid Silungkang Sungguh Penuh Kesan.

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta SH pada Senin siang (28/6), disela kesibukannya masih menyempatkan diri untuk menghadiri pertemuan silahturrahmi dengan para pengurus tim Solid Silungkang Peduli, di Sekretariat team Solid Silungkang, Jln Lintas Sumatra (samping Masjid Raya) Silungkang Kota Sawahlunto, Sumbar.

“Hal ini dilakukan sebagai tanda apresiasi Pemko Sawahlunto terhadap kegiatan Team Solid yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Hal ini patut dicontoh dan menjadi inspirasi bagi daerah lain di Sawahlunto hendaknya,” ungkap Wako Deri Asta.

Walikota Deri Asta dan General Manager PTBA, Yulfaizon yang hadir di sekretariat Solid mempersilahkan Kepala Cabang Bank Nagari, Rusdi dan Kadis Perindagkop, Muksis serta yang lainnya termasuk kepala Puskesmas Silungkang untuk melahap jamuan makan yang telah disiapkan oleh Team Solid Silungkang Peduli karena Deri Asta dan Yulfaizon sedang berpuasa Senin.

“Ya, secara kebetulan kami dan GM PTBA memang sedang berpuasa Senin tetapi tak akan menghalangi adanya kegiatan ini,” ujar Wako Deri Asta sembari mempersilahkan yang lain untuk menikmati
hidangan yang telah tersedia.

Ke depannya, Team Solid akan menyusun dan membuat berbagai program agar lebih terencana, mulai dari program jangka pendek dan jangka panjang. Salah satunya akan bersinergi dengan pemko Sawahlunto maupun BUMN dan BUMD serta pihak terkait lainnya, yang ada di Kota Sawahlunto, dengan titik beratnya tetap pada aktifitas sosial kemasyarakatan
.
“Hal ini hendaknya dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk juga tumbuh dan berkembang di tempat lain di kota sawahlunto,” urai Wako Deri Asta menambahkan.

Lebih lanjut Wako Deri Asta melihat, Grafik dan atau trand untuk akfifitas Team Solid, selalu meningkat dari waktu ke waktu. Sementara itu wako Sawahlunto berharap, agar organisasi seperti Team Solid dapat lebih dikembangkan untuk lebih bersinergi dengan pemko serta pihak terkait lainnya.

Selanjutnya, dalam waktu dekat program Solid berikutnya adalah rencana Team Solid Peduli untuk membawa para anak yatim yang ada di Silungkang berwisata sekaligus mengisi waktu liburan. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *