Wako Sawahlunto Melantik Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala UPTD dan Kepsek

Sawahlunto-Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Senin siang (30/8) di aula Dinas Pendidikan Sawahlunto, melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat administrator, pengawas, Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala Sekolah di Lingkup Organisasi Perangkat Daerah, Kota Sawahlunto.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini, juga dihadiri oleh Wakil Walikota, Zohirin Sayuti SE, Sekretaris Daerah (Sekdako), Dr dr Ambun Kadri MKM, Kepala BKPSDM, Guspriadi serta para kepala OPD terkait.

Para pejabat yang dilantik itu, terdiri atas sebelas (11) orang dengan rincian, enam (6) orang dari Dinas Kesehatan, empat (4) orang dari Dinas Pendidikan dan satu (1) orang dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya dari Dinas Kesehatan adalah, Yuliana Sari, jabatan lama Kepala UPTD Puskesmas Kolok dengan jabatan baru, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Durian.

dr Ilham Hariyadi Rohmatulloh, jabatan lama dokter ahli pertama Puskesmas Lunto, jabatan baru Kepala UPTD Puskesmas Kolok. Sementara Lili Novri Yanti, jabatan lama Kepala UPTD Puskesmas Lunto, dengan jabatan baru sebagai Kepala UPTD Puskesmas Kampung Teleng.

Berikutnya, dr Ari Sekartini jabatan lama dokter umum ahli muda Puskesmas Talawi, dengan jabatan baru Kepala UPTD Puskesmas Lunto. Achmarianis, dengan jabatan lama Kasubag TU Puskesmas Silungkang, jabatan baru Kasubag TU Puskesmas Sungai Durian. Sementara Rini Wulandari, dengan jabatan lama epidemiologi kesehatan pertama Puskesmas Silungkang, mengisi jabatan baru sebagai Kasubag TU Puskesmas Silungkang.

Sementara empat (4) orang dari Dinas Pendidikan adalah Darmayeri, jabatan lama guru PJOK SMPN 2 Sawahlunto, dengan jabatan baru, Kepala SMPN 5 Sawahlunto. Yulianti, jabatan lama guru kelas SDN 19 Santur, dengan jabatan baru, Kepala SDN.03 Aur Tajungkang. Helmi, jabatan lama Kepala SDN 07 Talago Gunung, jabatan baru Kepala SDN 27 Talago Gunung. Dan Alizar, jabatan lama Kepala SDN 27 Talago Gunung, mengisi jabatan baru sebagai Kepala SDN 07 Talago Gunung.

Dan satu (1) orang dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan adalah, FA Octaviantris, jabatan lama Kepala UPTD Puskeswan, dengan jabatan baru Kabid Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perikanan Kota Sawahlunto.

Wako Deri Asta, dalam sambutannya mengatakan bahwa, mutasi dan rotasi maupun promosi ini dilakukan merupakan bagian dari dinamika evaluasi kinerja pada jajaran Aparatur Sipil Negara. “Karenanya, kepada semua Aparatur Sipil Negara yang dilantik dan disumpah, agar tetap memiliki dedikasi, loyalitas yang tinggi atas kinerjanya,” ungkap Wako Deri Asta mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *