Wisata Keluarga, Taman Buah Kandih Sawahlunto.

Sawahlunto-Istri Dirjen Bina Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementrian Tenaga Kerja RI, Ny Nilta Budi seusai kegiatannya mendampingi suami di rumah dinas Walikota (Wako) Sawahlunto, pada Sabtu siang (7/8) hanya dalam jumlah rombongan kecil, oleh istri Wako Sawahlunto Ny Maivyta Deri Asta dan Sekdako Sawahlunto Dr dr Ambun Kadri MKM diajak berwisata ke Taman Buah Kandi, Kota Sawahlunto dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kita ketahui, kedatangan Dirjen Pelatihan Vokasi dan Produktifitas Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, Budi Hartawan SE di Kota Sawahlunto guna untuk menerima penyerahan sertifikat tanah dari Pemko Sawahlunto, melalui Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH yang akan diperuntukan bagi pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK), Perambahan Kota Sawahlunto oleh pihak kementerian.

Rombongan kecil dari istri salah satu dirjen pada Kementerian Tenaga Kerja ini, ke kawasan Taman Buah Kandi Sawahlunto untuk melihat langsung, taman buah tersebut yang dulunya adalah lokasi bekas tambang dan direklamasi hingga menjadi taman buah, seperti saat ini.

Ny Nilta Budi dan rombongan cukup takjub melihat lokasi Taman Buah Kandi ini karena hasil dari reklamasi. Bahkan pada kawasan ini sekaligus dapat menjadi tempat wisata keluarga karena dengan pemandangan yang sangat menarik serta pada latar belakangnya, merupakan lokasi Danau Wisata Kandih. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *