Peringati Hari Sumpah Pemuda,KNPI Dharmasraya Go To School di SMAN 2 Pulau Punjung

Dharmasraya-Kabardaerah.Com
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dharmasraya kunjungi Sekolah SMAN 2 Pulau punjung dalam rangka mengisi kegiatan dengan Tema Go to School, memperingati Hari Sumpah pemuda yang ke-93 tahun, Jum’at (29/10).

Adapun kunjungi KNPI Dharmasraya di SMAN 2 Pulau Punjung merupakan salah satu dari 3 agenda kegiatan KNPI Dharmasraya.Kegiatan ini diisi dengan Materi “Penting Peranan Pemuda yang akan menjadi Cita Bangsa”.

Kegiatan ini di buka oleh Ketua KNPI Dharmasraya yang diwakili Oleh Sekretaris KNPI Dharmasraya Rifdal Fadli.SH,dalam sambutannya Rifdal mengatakan, pada tanggal 28 Oktober adalah hari yang Penuh Sejarah bagi pemuda Indonesia.Dijelaskannya, pada tanggal 28 Seluruh pemuda berkumpul untuk mendeklarasi dan mengikralkan sumpah pemuda untuk menyatukan pemuda dan menjaga keutuhan bangsa.

“Maka dari itu adik-adik lah akan melanjutkan cita bangsa sebagai penerus berikutnya ,5 tahun ataupun 10 tahun kedepan akan mengisi ruang yang penting di Negeri ini, besar harapan bangsa terhadap adik-adik semua,jadi belajarlah dengan serius karena ilmu yang kita pelajari saat ini akan bermanfaat bagi kita kedepannya”. Ujarnya

Di akhir sambutannya Rifdal menyampaikan pesan kepada Siswa-siswi agar salalu tekun dalam belajar serta gapailah Cita-cita dengan tidak bermalasan-malas dalam menimba ilmu, pergunakanlah masa muda dengan karya-karya yang mempesona.ujarnya

Sementara ketua Panitia DPD KNPI Al fajri mengatakan bahwasanya agenda ini di adakan dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda.
Ada berapa kegiatan yang di agenda oleh KNPI Dharmasraya yaitu Go To School,Webiner Nasional,KNPI Cup.

kegiatan Go to school diisi oleh beberapa pemateri oleh pengurus KNPI Dharmasraya yaitu Bung Yogi Buana Putra dan Bung Dodi Widia Nanda.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *