Untuk Percepatan Vaksinasi di Kota Sawahlunto, Tim Solid Silungkang Peduli Lakukan Aksi Vaksinasi Covid-19

.

Sawahlunto-Guna untuk membantu meningkatkan percepatan jangkauan Vaksinasi Covid-19, di Kota Sawahlunto dan utamanya untuk Kecamatan Silungkang, Tim Solid Silungkang Peduli pada Rabu (6/10) menyelenggarakan Vaksinasi dimaksud melalui kerjasama dengan Puskesmas Silungkang serta Polsek Muarokalaban di kawasan Sekretariat Tim Solid Silungkang Jalan Lintas Sumatera Silungkang, Sawahlunto.

Hingga siang, kisaran pukul 11.00 WIB saat Walikota Sawahlunto Deri Asta SH meninjau pelaksanaannya, sudah dilakukan Vaksin terhadap 64 orang Warga Masyarakat. Kegiatan tersebut akan terus berjalan hingga siang menjelang sore.

Ketua Harian Solid, Yuliza Ardi melaporkan bahwa Tim Solid tergerak untuk memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi ini, untuk percepatan kegiatan Vaksinasi. Tim Solid mensosialisasikan dan sekaligus mengajak warga masyarakat Kec Silungkang dan menyediakan lokasi serta memberikan makan siang untuk warga yang sudah mengikuti Vaksin.

“Sesuai tujuan Solid, untuk peduli dan berbagi dalam membantu masyarakat, salah satunya kita laksanakan dengan membantu masyarakat untuk memperoleh Vaksinasi ini. Kami memfasilitasi tempat untuk Vaksinasi serta sarana pendukung lainnya. Masyarakat yang sudah divaksin, kita apresiasi dalam bentuk pemberian nasi bungkus,” ujar Yuliza Ardi kepada awak media.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH yang memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi ini, didampingi oleh Kapolsek Muarokalaban, Iptu Elfi Heri dan jajarannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Tim Solid serta para personel Puskesmas Silungkang.

“Kegiatan ini sangat bagus, ada organisasi masyarakat seperti Tim Solid yang ikut membantu pemerintah dalam mempercepat jangkauan Vaksinasi Covid-19. Kami berharap, dengan adanya semangat dari organisasi seperti ini, dapat ikut memicu semangat dari masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi,” ungkap Walikota Sawahlunto Deri Asta. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *