Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Pasar Silungkang Berjalan Sukses.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Wilayah Kecamatan Silungkang secara umum, khususnya warga Desa Silungkang Oso pada Kamis pagi (25/11) hingga sore, bertempat di loket atau depan Pasar Silungkang melakukan kegiatan Vaksinasi.

Kegiatan ini, masih dalam rangka Gebyar Vaksinasi massal Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) yang dilaksanakan oleh Polres Sawahlunto dan jajarannya dengan sinergi bersama Puskesmas Silungkang serta Desa Silungkang Oso.

Dan kegiatan ini, juga didukung penuh oleh pengusaha tambang Sawahlunto, Jhon Reflita melalui perusahaannya CV BMK.

Sementara itu, menariknya bagi masyarakat yang tidak memiliki fasilitas menuju ke lokasi Vaksin, pihak Polres bersama jajaran Polsek Muarokalaban menyediakan kendaraan, untuk fasilitas antar jemput.

Dan bagi warga masyarakat yang telah divaksin, CV BMK memberikan paket sembako dan uang transpor. “Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita, sebagai warga masyarakat Sawahlunto dalam mendukung kegiatan Vaksinasi,” ujar Jhon Reflita atau akrab disapa Jon BMK disela kegiatan Vaksinasi di Silungkang.

Dalam kegiatan Vaksinasi di depan Pasar Silungkang ini, terlihat warga masyarakat yang mendaftar, ada yang untuk Vaksinasi dosis dua (2) dan juga ada untuk dosis pertama (1).

Kegiatan ini, ditinjau langsung oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK beserta para Kasat dan perwira Polres Sawahlunto serta Kapolsek Muarokalaban, IPTU Elfi Heri SH bersama jajarannya sebagai pelaksana kegiatan Sumdarsin di Kec Silungkang.

Kegiatan ini terbilang sukses, dan terbukti hingga pukul 14.00 Wib, warga Masyarakat masih berdatangan ke lokasi Vaksinasi dengan memamfaatkan fasilitas antar jemput.

Sementara itu, para petugas Puskemas Silungkang terlihat juga melayani warga. Sehingga yang telah mendaftar dan divaksin menurut data yang didapat di lapangan, sudah melebihi 300an orang warga. Salam sehat buat kita semua ! (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *