Ketua DPRD kabupaten Tinjau Pembangunan Mesjid Jorong Karya Tama Nagari Gunung Medan

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto. SH, menyempatkan diri mendatangi pembangunan Masjid di Jorong Karya Tama, Nagari Gunung Medan, dalam rangka peninjauan pembangunan masjid tersebut, Selasa (30/11/2021).

Pada kesempatan itu, Pariyanto mengungkapkan, pembangunan Masjid Jorong Karya Tama Gunung Medan baru tahap pengerjaan pondasi dengan semangat gotong royong masyarakat setempat.

“Bangunan ini dikerjakan dengan swakelola dan infak dari fraksi gotong royong untuk beramal dengan dana amal kami,” ucap Pariyanto.

Terang Pariyanto, sesuai anjuran dari Ketua DPD PDIP Provinsi Sumatera Barat, Alex Indra Lukman, agar Pokir dari fraksi PDIP Kabupaten Dharmasraya digotongroyongkan untuk pembangunan Masjid Jorong Karya Tama, Nagari Gunung Medan, ini.

Sementara, salah seorang warga setempat Amin (45) saat ditanya awak media membenarkan bahwasanya pembangunan masjid tersebut gebrakan dari Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto.

“Saya selaku warga Jorong Karya Tama, Nagari Gunung Medan, mengucapkan terima kasih atas perhatian beliau yang mana gebrakan serta usaha dan gagasan beliau untuk membangun rumah ibadah ini” ujarnya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *