Pada Sabtu besok (11/12), di Lumindai Kec Barangin Kembali Dilaksanakan Vaksinasi.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Untuk Kota Sawahlunto, yang utamanya dibeberapa titik tempat dan beberapa desa di Kota Sawahlunto, seperti Desa Lumindai pada Sabtu besok (11/12), kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

Gebyar Vaksinasi massal Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) yang dilaksanakan oleh Polres Sawahlunto dan jajarannya melalui sinergi bersama para pengusaha tambang dan didukung oleh para Nakes Kota Sawahlunto.

Pengusaha tambang di Kota Sawahlunto, yang berpartisipasi untuk Desa Lumindai besok adalah H Idris atau akrab disapa haji Id, melalui dukungan perusahaannya, PT Miyor.

Lokasi Vaksinasi di Desa Lumindai pada Sabtu besok (11/12), bertempat di los Pasar Lumindai Kec Barangin, Kota Sawahlunto.

Untuk itu, kepada warga Lumindai yang kita ketahui lokasi (rumah) tempat tinggalnya saling berjahuan, agar dapat datang dan hadir di pusat desa, yaitu Los Pasar Lumindai.

Kepada semua warga, baik untuk Vaksinasi I dan II dipersilahkan untuk datang ke lokasi tersebut, guna untuk melaksanakan Vaksin. Kegiatannya, dimulai dari pkl 8.00 Wib pagi hingga selesai.

Menariknya, kepada setiap warga yang telah melakukan Vaksinasi di Lumindai pada Sabtu besok (11/12), baik untuk Vaksin I maupun ke II tetap akan diberikan bingkisan sembako dan uang transpor.

Salam Sehat !

(Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *